Download Mp3 Disclamer  

File-file MP3 yang ada sini HANYA sebagai Tujuan Evaluasi, Tidak di jalan atau Mendukung Pembajakan Hak Cipta terhadap masing-masing Label Rekaman. Anda sebaiknya memberikan dukungan dengan membeli Album Asli.

Silakan:
1. TIDAK mendistribusikan lagu yang telah di-download ke orang lain.
2. MP3 Pada Anda Memiliki Risiko, karena kami tidak bertanggung jawab atas tindakan Anda.

Sebelum mendownload Anda Setuju Persyaratan sebagai berikut:

1. Anda mengetahui layanan yang anda download ini Memiliki Risiko bagi Anda.
2. Anda akan mengambil Penuh Tanggungjawab untuk setiap data apapun yang akan Anda salin.
3. Kami menganggap tidak apa-apa untuk Respons atau apapun yang dibuat oleh Pelanggaran Lain-lain.
4. Jika Anda tidak setuju dengan Persyaratan dinyatakan di atas, Anda tidak diperbolehkan dan tidak berhak untuk menggunakan layanan ini.
5. Jika Anda adalah anggota dari Badan Penegakan Hukum, atau perusahaan asosiasi tersebut seorang agen, Anda disarankan untuk berhenti dan berhenti lebih lanjut masuk ke domain ini tanpa yang valid untuk menjamin hakim-entri tersebut.

Apapun yang anda lakukan dengan file dan informasi (semua data) yang diberikan / disajikan kepada Anda pada komputer, adalah untuk Anda sendiri dan risikonya. Kami tidak menyatakan tidak bersalah, terutama karena layanan ini gratis.

Ketentuan Hukum
1. Anda hanya dapat menjaga hukum mp3 salinan selama 24 jam. Setelah itu Anda harus menghapusnya dari hard-disk atau removable media.
2. Jika Anda memiliki CD, maka Anda dapat memiliki salinan dari yang musik dari CD pada hard-disk untuk keperluan pribadi anda.

Jadi jika Anda men-download musik dan Anda benar-benar (!) Seperti itu, dukunglah para seniman dengan membeli CD aslinya. Kemudian Anda beserta hukum dan mendukung musisi yang menciptakan musik yang sangat baik ini.

info ayam kampus, lonte mahasiswa pekanbaru,foto, video sure gadis pekanbaru, free sex area,nude party place in pekanbaru, cewek telanjang pekanbaru, video sex, mesum,

0 komentar

Posting Komentar